Rabu, 13 November 2013

Dirimu untuk Dirinya

" Dirimu untuk Dirinya "


Aku ikhlaskan dia untuk dirimu ...
Dia yang selalu ku tunggu dari dulu ...
Tapi dia yang tak pernah peka akan perasaanku ..

Aku memang bodoh ...
Tak tau cara mendapatkannya ...
Tapi kamu tau caranya ...

Kamu terlalu pintar mengambil hatinya ...
Jia dia memang memilihmu ...
Aku akan pergi jauh ...

Jauh ...
Hilang dari kehidupannya ...
Aku serahkan dia pada dirimu ...

Dirimu yang mencintainya dan dicintai olehnya ...
Aku serahkan kasi sayang ku dan cintaku ini ...
Kepada dirimu, agar cintamu lebih sempurna untuk dirinya ...

Jaga dia baik-baik , kawan ...
Jangan sakiti dia ...
Jaga dia sepenuh hatimu, seperti sepenuh hatiku mencintainya dulu ..


Terinspirasi dari teman saya yang di ambil cewenya :) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar